Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Thursday, February 20, 2014

Cara Alami Menjaga Kesehatan Tenggorokan




Menjaga kesehatan tenggorokan, Seberapa sering Anda menjaga kesehatan tubuh terutama tenggorokan ? Mungkin banyak diantara Anda yang menjawab jarang sekali,. Hmmn,.. itu hal yang harus Anda ubah dari sekarang. Menjaga kesehatan tenggorokan sangat penting, Berikut kami rekomendasikan untuk Anda Cara Alami Menjaga Kesehatan Tenggorokan. Simak informasi lebih lengkapnya !!!

Jaga kesehatan tenggorokan dari hawa dingin

Hawa dingin hal ini sering dianggap remeh oleh Anda. Kebanyakan dari kita akan menghangatkan bada mereka ketika dingin dan melupakan fakta bahwa leher dan tenggorokan kita juga perlu dijaga kehangatannya.

Menjaga leher dan tenggorokan Anda saat dingin sangat penting karena 40 sampai 50 persen hangat tubuh terdapat pada daerah sekita leher dan kepala. Untuk menjaga leher dan tenggorokan Anda dari suhu dingin, biasakan memakai scarf ketika suhu udara sudah mulai merendah.

Jangan melakukan bertukar alat makan dengan orang lain

Jika Anda sering meminum air dari gelas yang telah dipakai beberapa orang sebelumnya, hal ini akan membuat tenggorokan Anda mempunyai resiko besar untuk tertular penyakit yang berbahaya. Selain itu, jangan pernah berpikir untuk bertukar alat makan atau bahkan hany meminjam sapu tangan milik orang lain.

Bersihkan sikat gigi

Meski terlihat bersih, ternyata sikat gigi Anda juga mempunyai andil besar untuk membuat kesehatan tenggorokan Anda memburuk jika tidak dibersihkan secara teratur. Pasalnya, ketika tidak dipakai, akan banyak bakteri yang menempel di permukaan sikat gigi Anda.

Jadi, setiap sebelum memulai menyikat gigi di pagi atau malam hari, Anda disarankan untuk merendam sikat gigi Anda kedalam air hangat yang telah dicampur dengan garam. Campuran air tersebut dapat berfungsi sebagai disenfektan yang akan menghilangkan kotoran dan bakteri yang terdapat di sikat gigi Anda.

Mengkonsumsi bawang putih

Mengkonsumsi bawang putih sangat baik untuk menyembuhkan radang tenggorokan karena didalam bawang putih terkandung senyawa allicin yang terbukti mampu membunuh bakteri penyebab radang pada tenggorokan.

Makan sup ayam

Ternyata makan sup ayam hangat baik Anda lakukan karena dapat membantu menyembuhkan radang tenggorokan, sebab para pakar kesehatan mengatakan bahwa kandungan sodium dalam kaldu ayam merupakan anti inflamasi yang dapat mempercepat penyembuhan radang tenggorokan. Nah bagi Anda yang saat ini menderita peradangan pada tenggorokan cobalah sup ayam hangat.

Mengkonsumsi ekstrak teripang

Ekstrak teripang diyakin dapat membantu pengobatan berbagai jenis penyakit terutama peradangan pada tenggorokan. Menurut hasil riset para pakar kesehatan Di dalam ekstrak teripang yang terkandung di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan Gamapeptide yang berfungsi Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dan memilki sifat antiperadangan.Selain itu dialam gamat tersebut juga terkandung saponin dan phytochemical yakni senyawa antioksidan yang ditemukan dalam tumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit pada manusia.

Itulah informasi kesehatan yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga dapat membantu dan meredakan masalah kesehatan tenggorokan yang saat ini dialami oleh Anda. Terima kasih
Jangalah Kesehatan Tenggorokan Anda Setiap Hari

Related posts

Description: Cara Alami Menjaga Kesehatan Tenggorokan Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Alami Menjaga Kesehatan Tenggorokan
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:47 PM

0 comments: