Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Friday, February 14, 2014

Cara Alami Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

Mempunyai kulit wajah yang bersih dan cantik merupakan dambaan semua wanita, tidak sedikit berbagai macam cara yang dilakuakn untuk memperoleh kulit yang bersih dan cantik bahkan ada sebagaian para wanita rela menggocek kantong hingga ratusan juta rupiah demi mendapatkan hasil yang maksimal. Memiliki wajah bersih dan cantik ternyata dapat menambah kepercayaan diri pada wanita, hal ini salah satu alasan mengapa banyak para wanita rela melakukan apa saja.

Pemakaian produk-produk perawatan kulit wajah yang mengandung bahan kimia terlalu berbahaya jika tidak cocok dengan jenis kulit. Merawat kulit wajah dengan bahan alami menjadi pilihan tepat dan aman untuk dicoba. Berikut informasi Cara Alami Menjaga Kesehatan Kulit Wajah yang dapat dicoba oleh Anda dirumah, semoga dapat membantu permasalahan pada kulit wajah.

Lemon atau Jeruk Nipis Sebagai Pembersik Semua Jenis Kulit

Buah lemon adalah sumber alami asam alpha hidroksi (AHA) dan antioksidan, vitamin. Lemon baik untuk meratwat kulit muka sebagai pembersihan, toning, mengecilkan pori-pori, menghaluskan dan mengangkat sel kulit mati, membebas kulit muka kusam dan memudarkan flek hitam. 

Cara penggunaan lemon untuk kulit wajah Campurkan 1/8 cangkir almond bubuk, 2 sendok makan susu atau krim dan 1 sendok teh air jeruk lemon. Gunakan untuk membersihkan kulit wajah, tunggu kurang lebih 15-20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Mentimun

Kandungan  Mentimun memiliki kemampuan mengangkat noda atau flek hitam pada kulit wajah dan dapat menjadikan wajah indah bercahaya. Campur 1/2 potongan mentimun yang telah dikupas kulitnya dengan 1 sendok yoghurt dan 1 sendok susu kemudian dihaluskan dengna blender. Oleskan campuran yang anda buat pada kulit wajah dan tunggu kurang lebih 20 menit kemudian bilas dengan air hangat untuk membersihkannya.

Bengkuang

Buah  Mentimun memiliki kemampuan mengangkat noda atau flek hitam pada kulit wajah dan dapat menjadikan wajah indah bercahaya. Campur 1/2 potongan mentimun yang telah dikupas kulitnya dengan 1 sendok yoghurt dan 1 sendok susu kemudian dihaluskan dengna blender. Oleskan campuran yang anda buat pada kulit wajah dan tunggu kurang lebih 20 menit kemudian bilas dengan air hangat untuk membersihkannya.

Apel Sebagai perawatan wajah yang berminyak

Buah Apel memiliki Kandungan zat lastin dan kolagen memiliki kemampuan untuk mengurangi minyak pada kulit wajah anda yang berminyak.
Tomat

Buah Tomat banyak mengandung vitamin C yang mampu mengurangi minyak berlebihan, membersihkan sekaligus memberi asupan nutrisi. Selain itu juga ada kandungan zat anti oksidan yang mampu untuk mengatasi iritasi kulit wajah karena sengatan sinar ultraviolet, mencerahkan kulit wajah anda dan mengurangi komedo.
Susu

Manfaat susu sudah tidak diragukan lagi bagi kesehatan tubuh, Apabila Anda secara rutin membasuh kulit wajah dengan susu, dapat mengurangi flek hitam pada kulit wajah.

Itulah beberapa Cara Alami Menjaga Kesehatan Kulit Wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami, semoga dapat membantu Anda untuk mendapatkan kulit wajah yang Anda inginkan. Terima kasih.

Cobalah Bahan Alami Untuk Kesehatan Keluarga Anda,. !!!

Related posts

Description: Cara Alami Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Alami Menjaga Kesehatan Kulit Wajah
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:04 AM

0 comments: