Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, November 6, 2013

Obat Tradisional Penyakit TBC Pada Anak

 

Anda menderita penyakit TBC ? Berikut kami rekomendasikan untuk Anda Obat Tradisional Penyakit TBC Pada Anak yang sudah terbukti sangat ampuh dan aman bagi kesehatan, karena dibuat dari bahan alami pilihan terbaik para pakar kesehatan. Baik dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa serta lansia.

Mengenal Apa Itu Penyakit TBC ?

Tuberculosis (TBC) adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi kuman Mycobacterium tuberkulosis yang bersifat sistemik, yang dapat bermanifestasi pada hampir semua organ tubuh dengan lokasi terbanyak di paru yang biasanya merupakan lokasi infeksi primer.

Tuberkulosis paru merupakan penyakit serius terutama pada bayi dan anak kecil, anak dengan malnutrisi, dan anak dengan gangguan imunologis. Sebagian besar anak menderita tuberkulosis primer pada umur muda dan sebagian besar asimtomatik dan sembuh spontan tanpa gejala sisa. Pada beberapa pasien penyakit berkembang menjadi tuberkulosis pasca-primer.

tahun 1992 WHO telah mencanangkan tuberkulosis sebagai Global Emergency. Laporan WHO tahun 2004 menyatakan bahwa terdapat 8,8 juta kasus baru tuberkulosis pada tahun 2002, sepertiga penduduk dunia telah terinfeksi kuman tuberkulosis dan menurut regional WHO jumlah terbesar kasus ini terjadi di Asia Tenggara yaitu 33% dari seluruh kasus di dunia.

Indonesia berada dalam peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TB. Setiap tahun muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal. Seratus tahun yang lalu, satu dari lima kematian di Amerika Serikat disebabkan oleh tuberkulosis.

Gejala Yang Terjadi Pada Penderita TBC

  1. Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.
  2. Badan lemah dan lesu
  3. Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  4. Dahak bercampur darah/batuk darah
  5. Demam / meriang lebih dari sebulan
  6. Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan
  7. Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit TBC Dengan Mengkonsumsi Ekstrak Alami manggis dan Daun Sirsak Pada Produk Kesehatan Ace Maxs.

Obat Tradisional Penyakit TBC Pada Anak - Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Herbal TBC, terdapat kandungan xanthone yang sangat luar biasa, yang menurut para ahli xanthone memiliki kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi dan mampu membunuh bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini bisa mengakibatkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. Sehingga, kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sangat cocok untuk dijadikan sebagai Obat Tradisional TBC.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki peran yang tidak kalah penting untuk dijadikan sebagi Obat Herbal TBC, karena pada daun sirsak terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin, yang mempunyai fungsi sebagai antikanker dan antiperadangan.

Simak Testimoni Kesembuhan Penderita TBC Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs Secara Alami Penyakit TBC Dapat Disembuhkan Baik Itu Pada Anak Maupun Orang Dewasa.

Nama     : Gunadi Sasongko
Umur     : 48 Tahun
Asal       : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Paru-Paru ( TBC )

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Itulah keampuhan dari ekstrak alami menggis dan daun sirsak pada produk kesehatan Ace Maxs yang sudah terbukti sangat ampuh sebagai Obat Tradisonal Penyakit TBC Pada Anak secara alami dan aman dikonsumsi bagi kesehatan tubuh.

Sembuhkan Penyakit TBC, Sekarang Juga Konsumsi Ace Maxs !!! 
Dibuat Dari Bahan Alami Ekstrak Manggis dan Daun Sirsak

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit TBC Pada Anak Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit TBC Pada Anak
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:31 PM

0 comments: