Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, November 19, 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Kencing Manis Dengan Obat Tradisional

Selamat datang di situs kesehatan " Toko Herbal Huderi " Berikut kami akan berbagi tips cara menyembuhkan penyakit kencing manis yaitu dengan mengkonsumsi ekstrak alami manggis dan daun sirsak pada produk kesehatan Ace Maxs. Rekomendasi terbaik para pakar kesehatan terbukti sangat efektif sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Kencing Manis Dengan Obat Tradisional.

Memahami Apa Itu Penyakit Kencing Manis ?

 

Penyakit Kencing Manis ataupun (BM = Diabetes melitus; Inggeris = diabetes mellitus merupakan sejenis penyakit yang dapat dicirikan dengan keadaan hiperglisemia (tinggi kandungan glukosa dalam darah), terutamanya selepas pengambilan makanan, pada penghidapnya.

Secara umumnya, penyakit kencing manis dapat digolongkan sebagai:
  • Diabetes jenis pertama (I) juga dikenali sebagai diabetes bersandar insulin (IDDM - 'Insulin Dependent Diabetes Mellitus') atau diabetes awal remaja. Diabetes jenis I dicirikan dengan kegagalan penghasilan insulin oleh kelenjar pankreas. Biasanya, penghidap diabetes jenis pertama mula mendapat simtom penyakit semasa kanak-kanak atau remaja. Disebabkan oleh kegagalan penghasilan insulin semula jadi oleh badan, pesakit memerlukan suntikan insulin dari luar untuk pengawalan tahap glukosa darah.
     
  • Diabetes jenis kedua (II) boleh disebabkan oleh kerintangan insulin (penurunan sensitiviti tisu badan terhadap insulin) dan/atau penghasilan insulin yang berkurangan. Diabetes jenis II, oleh kerana masih mempunyai sedikit sebanyak insulin dari pankreas, boleh dikawal secara pemantauan pangambilan makanan, pengurangan berat badan, bersenam, dan pengambilan ubat secara makan/suapan ( suntikan insulin diperlukan dalam keadaan tertentu sekiranya pengambilan ubat secara makan kurang berkesan atau memberi kesan samping serius kepada pesakit).
Kadar gula darah sepanjang hari bervariasi, meningkat setelah makan dan kembali normal dalam waktu 2 jam. Kadar gula darah yang normal pada pagi hari setelah malam sebelumnya berpuasa adalah 70-110 mg/dL darah. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dL pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun karbohidrat lainnya.

Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, merupakan zat utama yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat.

Insulin menyebabkan gula berpindah ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.

Peningkatan kadar gula darah setelah makan atau minum merangsang pankreas untuk menghasilkan insulin sehingga mencegah kenaikan kadar gula darah yang lebih lanjut dan menyebabkan kadar gula darah menurun secara perlahan. Pada saat melakukan aktivitas fisik kadar gula darah juga bisa menurun karena otot menggunakan glukosa untuk energi.

Itulah pemehaman tentang Penyakit Kencing Manis atau Diabetes, Bila Anda mengalami hal yang sama seperti diatas segeralah melakukan tindakan pemeriksaan kepada dokter dan tindakan pengobatan secara cepat.

Cara Cepat Sembuhkan Kencing Manis Yaitu Dengan Obat Tradisional dibuat dari ekstrak alami manggis dan daun sirsak pada produk kesehatan Ace Maxs yang direkomendasikan oleh para pakar kesehatan.

Cara Cepat Menyembuhkan Kencing Manis Dengan Obat Tradisional - Ekstrak alami produk kesehatan Ace Maxs dibuat dari bahan alami kombinasi manggis dan daun sirsak dikaji secara modern oleh para pakar kesehatan sehingga aman dikonsumsi untuk Anda. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk menormalkan hormon insulin yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas di dalam tubuh yang berguna bagi penderita Diabetes.

Itulah manfaat dari ekstrak alami Ace Maxs sudah terbukti ampuh sebagai Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kencing Manis Dengan Menggunakan Obat Tradisional.

Testimoni Kesembuhan Penderita Kencing Manis Setelah Mengkonsumsi Produk Ace Maxs.

Nama    : Rustiningsih Alawiyah
Umur     : 43 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal. obat tradisional diabetes mellitus

Nama      : Basya Arifin Cahyo
Umur      : 42 tahun
Asal        : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Produk Ace Maxs sudah terbukti sangat efektif sebagai cara cepat menyembuhkan penyakit kencing manis dengan obat tradisional ekstrak alami manggis dan daun sirsak. Semoga dapat membantu Anda.

Sembuhkan Kencing Manis Secara Cepat, Konsumsi Ace Maxs Sekarang Juga,. !!!

Related posts

Description: Cara Cepat Menyembuhkan Kencing Manis Dengan Obat Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Cepat Menyembuhkan Kencing Manis Dengan Obat Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:23 PM

0 comments: