Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, August 18, 2013

Solusi Ampuh Pengobatan Radang Paru Paru

Solusi Ampuh Pengobatan Radang Paru Paru - Radang paru-paru (bahasa Inggris: pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika.
  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat)
  • Sesak nafas
  • Batuk yang disertai dahak
  • Dada terasa sakit saat batuk
  • Demam
Obat Penyakit Radang Paru Paru -  Ace Maxs terbuat dari bahan alami pilihan yaitu keseluruhan bauh manggis dan daun sirsak. Ace Maxs juga dibuat dengan alat-alat canggih yang telah terstandarisasi dan juga melibatkan para ahli dalam pembuatannya, sehingga kualitas maupun kuantitas yang dimiliki oleh obat diare alami dari Ace Maxs akan tetap terjaga sampai Ace Maxs masuk kedalam tubuh anda.

Kandungan yang dimiliki oleh obat diare alami dari Ace Maxs terbagi kedalam 2 bagian, yaitu kandungan buah manggis dan juga daun sirsak.

Kandungan Buah Manggis

Kulit manggisTidak hanya buahnya yang nikmat dan mantap untuk disantap, ternyata bauh manggis juga memiliki berbagai macam khasiat untuk kesehatan tubuh kita. Hal ini sesuai dengan sebuah pernyataan yang diungkapkan oleh Prof.Dr.H.R.Sidik, guru besar Fakultas MIPA Universitas Pajajaran, Bandung, dan anggota Panitia Nasional Pengembangan Tumbuhan Obat Departemen Kesehatan. Dijelaskan bahwa tumbuhan yang bernama latin Garcinia mangostana ini memiliki batang kayu keras. Cabangnya teratur, berkulit coklat, dan bergetah.

Kulit manggis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Manggis (dengan seizin Allah) mengandung zat yang dapat mengobati penyakit disentri, diare dan sariawan mulut.

Tidak hanya itu, didalam kulit buah manggis terkandung senyawa yang bernama XANTHONE. Senyawa tersebut berfungsi sebagai antioksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas, sehingga tubuh kita akan menjadi jauh lebih bersih daripada sebelumnya.

Kandungan Daun Sirsak

Obat herbal diareKandungan yang terkandung dalam daun sirsak ini lebih menitik beratkan kepada penyakit kanker. Hal itu dikarenakan daun sirsak memiliki kandungan yang bernama Acetogenins Annonaceous berfungsi sebagai antikanker. Kemampuan senyawa tersebut ternyata 10.000 kali lipat lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Hasil riset yang dilakukan oleh Purdue University menunjukkan bahwa daun sirsak (sirsat) memiliki kemampuan lebih efektif dalam membunuh sel kanker baik pada paru-paru, pankreas maupun prostat.
Dengan kedua bahan tersebut sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa Ace Maxs bisa digunakan sebagai media perantara obat diare alami yang aman dan alami.

Demikian Cara Menyembuhkan Penyakit Radang Paru Paru Paling Cepat dengan mengunkana Pengobatan Herbal Ace Maxs yang aman dan ampuh serta tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, Semoga informasi ini dapat membantu dan meringankan beban dari para penderita penyakit Radang Paru Paru, Tetapi janganlah lupa untuk terus berdo’a kepada Tuhan agar memperoleh kesembuhan Ace Maxs hanyalah sebagai perantara penyembuh, Kesembuhan sebenarnya hanyalah kuasa dari Tuhan.

Related posts

Description: Solusi Ampuh Pengobatan Radang Paru Paru Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Solusi Ampuh Pengobatan Radang Paru Paru
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:15 PM

0 comments: