Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, August 4, 2013

Solusi Ampuh Pengobatan Hipertensi

Solusi Ampuh Pengobatan Hipertensi - Bagi Anda penderita penyakit hipertensi, kini telah hadir obat herbal untuk penyakit hipertensi yang ampuh mengatasi  penyakit hipertensi. Jelly gamat gold-g adalah obat herbal yang terbuat dari abhan alami yaitu ekstrak teripang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit hipertensi.

Jelly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat, yang sudah teruji secara klinis dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti diabetes, asam urat, gagal ginjal, jantung, hepatitis, tumor bahkan kanker sekalipun.

Obat Alami Hipertensi - Ekstrak teripang pada jelly gamat gold-g sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk pengobatan, teripang adalah hewan laut yang tidak memiliki   tulang belakang yang biasa digunakan sebagai bahan pangan oleh masyarakat pesisir pantai. Selain dijadikan bahan pangan teripang juga biasa dijadikan sebagai anti septik alamiah untuk mempercepat proses penyembuhan luka.

Berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh terdapat dalam teripang diantaranya protein, asam amino, kolagen, vitamin dan mineral serta omega 3, 6 dan 9. Menurut para peneliti kesehatan teripang memiliki kemampuan cell growth factor yaitu faktor regenerasi sel. Kandungan kolagen yang tinggi dan faktor inilah yang menjadikan teripang mampu meregenerasi sel yang rusak bahkan sudah membusuk sekalipun.

Kandungan teripang pada jelly gamat gold-g bisa mengatasi penyakit hipertensi karena berbagai nutrisi pada teripang bisa membantu melancarakan peredaran darah, membantu melancarkan metabolisme tubuh. Salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk penderita hipertensi adalah mineral kalium pada teripang. Mineral ini berfungsi melancarkan peredaran darah dan menjaga tekanan darah tetap normal. Selain itu mineral kalium dibutuhkan tubuh sebagai elektrolit agar cairan dalam tubuh tetap seimbang.

Penyakit hipertensi sendiri adalah kondisi medis dimana tekanan darah diarteri meningkat. Tekanan darah yang meningkat ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras. Hipertensi terdiri dari hiperteni primer dan hipertensi sekunder. Kebanyakan kasus hipertensi adalah hipertensi primer yaitu peningkatan tekanan darah yang tidak diketahui penyebabnya secara jelas. Sedangkan kasus hipertensi sekunder lebih sedikit, faktor penyebab dari hipertensi sekunder biasanya akibat kerusakan organ lain seperti ginjal dan jantung atau bagi Anda penderita diabetes, hipertensi bisa disebabkan oleh penyakit ini (komplikasi).

Simak testimoni kesembuhan penderita hipertensi setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara tepat dan teratur.

Nama: Hj. Baiq Sukarni
Umur: 53 Tahun
Alamat: Lombok
Keluhan: Tekanan darah tinggi/hipertensi
Prodak: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Hipertensi adalah faktor utama resiko terserang penyakit stroke. Jangan menunggu penyakit hipertensi menyebabkan komplikasi kepada penyakit yang lain, segera lakukan pengobatan untuk mengatasi penyakit hipertensi yang Anda almai. Kami merekomendasikan obat herbal jelly ganat gold-g sebagai obat herbal penyakit hipertensi. Berikut ini kesaksian dari penderita hipertensi yang sembuh berkat obat herbal jelly gamat gold-g.

Nama: Lie Kwi Jin
Umur: 62 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Tekanan Darah Tinggi
Jenis Product: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. jelly gamat Gold-G is the best…..

Itulah pengakuan dari penderita hipertensi yang sembuh berkat obat herbal jelly gamat gold-g. Bagi Anda penderita hipertensi yang ingin mendapatkan kesembuhan total, jelly gamat gold-g adalah pilihan tepat obat herbal untuk mengatasi penyakit hipertensi yang Anda derita. Anda bisa mendapatkan produk herbal jelly gamat gold-g dengan melakukan pemesanan via sms. Pesan sekarang >>>>

Related posts

Description: Solusi Ampuh Pengobatan Hipertensi Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Solusi Ampuh Pengobatan Hipertensi
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:57 PM

0 comments: