Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, August 18, 2013

Solusi Ampuh Pengobatan Hepatitis B



Solusi Ampuh Pengobatan Hepatitis B dan C - Berikut merupakan informasi cara mengobati hepatitis B C dengan menggunakan obat herbal penyakit hepatitis B C jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh serta tidak akan menimbulkan ketergantungan obat. Obat herbal penyakit hepatitis B C memiliki kandungan kologen, asam amino, omega 3, dan bio active element mampu memperbaiki fungsi hati.

Jelly gamat Gold-G dihasilkan dari hewan laut jenis Filum Echinodermata yaitu gamat emas (dalam bahasa malaysia) atau kita menyebutnya sebagai teripang. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. salah satu manfaatnya adalah dapat memperbaiki fungsi hati.

Berdasarkan Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus (majalah herbal/ tanaman) menjelaskan; “kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat“.

Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, “gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping”.

hal senada juga dituturkan oleh Dr Merlyn di Surabaya, “Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. khasiat Gamat/ teripang membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah”.

dr Merlyn, “Jadi, bila ada obat yang bisa menghambat proses replikasi virus sangat disarankan”. Selama ini dunia medis mengenal interferon yang berfungsi memperbaiki hati. Meski di lapangan interferon sanggup mengurangi penderitaan akibat hepatitis-B sebanyak 40%, tapi kemampuannya memusnahkan virus masih kecil. Dan, jelly gamat gold-g adalah solusi cara mengobati hepatitis b seperti yang dimaksudkan Dr. Merlyn ini.

Hasil Testimoni Kesembuhan Penyakit Hepatitis setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g.

Nama             : Agustina Ariyanti
Umur             : 28 Tahun
Alamat           : Madiun
Keluhan         : Hepatitis B, jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G dan Spirulina

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Jelly Gamat gold-g dibarengi dengan spirulina oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Jelly Gamat 3x sehari. setelah konsumsi kurang lebih 2 bulan, saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat gold g, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Itulah alasan mengapa obat herbal penyakit hepatitis jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Mengobati Hepatitis B dan C. Segera Konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga,. !!!

Related posts

Description: Solusi Ampuh Pengobatan Hepatitis B Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Solusi Ampuh Pengobatan Hepatitis B
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:34 PM

0 comments: