Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, August 21, 2013

Apa Obat Alami Penyakit Kolesterol

Apa Obat Alami Penyakit Kolesterol - Anda mempunyai penyakit Kolesterol ? dan pasti Anda bingung apa cara untuk menyembuhkannya? jangan khawatir, kami akan sajikan informasi apa itu obat penyakit kolesterol yang anda derita saat ini. tapi sebaiknya kita mengetahui apa itu kolesterol.

Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipo protein, yang dapat dianggap sebagai ‘pembawa’ (carier) kolesterol dalam darah.

Kami hadirkan kepada Anda solusi alternatif Obat Alami Penyakit Kolesterol dengan mengkonsumsi produk kesehatan Ace Maxs.

Obat Alami Penyakit Kolesterol Tinggi - Ace Maxs Mempunyai kandungan kulit manggis dan daun sirsak penyakit kolesterol dengan  Daun sirsak – Menurut penelitian Dr. Aji Suranto, Sp.A, Praktisi Apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak dalam menumpas kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ. Kandungan NIASIN (asam nikotinat) yang terdapat pada daun graviola ini mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL, yaitu kolesterol baik yang berfungsi menyeleksi kelebihan kolesterol LDL falam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati dan diproses menjadi cairan empedu.

Keunggulan Buah Manggis

Buah manggis mempunyai kandungan antioksidan yang sangat melimpah dan vitmain C & E yang sangat tinggi Lebih menakjubkanya lagi buah ini mempunyai kandungan vitamin dan antioksidan yang melebihi kandungan vitamin dalam buah-buahan lainya dan memiliki senyawa aktif alami yang dinamakan zat Xanthone yang mampu berkhasiat memperbaiki kerusakan sel dan pembakaran lemak jahat secara natural. Dengan memanfaatkan buah manggis sebagai Obat Alami Penyakit Kolesterol tentu sangat membantu banyak orang untuk sembuh dari penyakit kolesterol dengan cara yang aman dan terbebas dari efek samping.

Demikian informasi Apa Obat Penyakit Kolestrol, dengan menggunakan obat tradisional Ace Max’s yang efektif, aman dan tidak mengalami efek samping untuk menyembuhkan penyakit kolesterol Anda. semoga informasi ini bisa membantu untuk kesembuhan para penyakit kolesterol.

Related posts

Description: Apa Obat Alami Penyakit Kolesterol Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Apa Obat Alami Penyakit Kolesterol
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:36 PM

0 comments: