Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, June 4, 2013

Obat Untuk Penyakit Diabetes Secara Tradisional

Berikut kami sajikan informasi tentang penyakit diabetes dan cara pengobatannya  melalui produk kesehatan herbal alami Ace Maxs yang mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit diabetes dengan cepat serta aman untuk dikonsumsi, tapi sebelum membahas produk kesehatan herbal alami ace maxs silahkan simak sekilas tentang penyakit diabetes berikut ini.

Penyakit Diabetes


Penyakit diabetes adalah kondisi dimana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankres. Diabetes terbagi menjadi 2 jenis yaitu:

Tipe 1 : Diabetes karena tubuh tidak memproduksi inusilin sehingga penderita harus disuntik inusilin tiap hari untuk mengembalikan kadar gula darah. Diabetes tipe 1 terjadi pada anak-anak dan remaja dan perkembangannya berlangsung cepat.


Tipe 2 : Pada diabetes tipe 2, pankreas memproduksi inusilin, namun sel-sel tubuh tidak meresponnya secara normal. jenis diabetes ini biasanya terkait dengan kegemukan dan beberapa kasus kehamilan serta baru serta baru berjangkit pada usia diatas 40 tahun. Kadar gula darah tinggi secara lambat laun akan mengakibatkan kerusakan pembuluh darah dan saraf yang mengakibatkan gangguan fungsi mata, ginjal dan saraf serta meningkatkan risiko serangan jantung, stroke dan impotensi.

Gejala Pada Penyakit Diabetes

Pada diabetes tipe 2, kontrol gula darah dapat dilakukan pada perubahan gaya hidup dan pola makan. Menurut berbagai penelitian, perubahan tersebut terbukti efektif menekan resiko diabetes. Oleh karena itu, sangat penting bagi anda untuk menyadari bila diabetes sudah ada dalam diri anda. Sekitar 8,6% penduduk indonesia menurut WHO mengidap diabetes, sayangnya banyak yang tidak menyadari sampai kasusnya menjadi kronis. Seseorang dikatakan menderita diabetes bila kadar gula dalam darahnya diatas 126 mg/dl (puasa0 atau 200 mg/dl (tidak puasa). Namun. kebanyakan gejala diabetes baru terlihat bila kadar gula darah sudah diatas 270 mg/dl. Jangan mengandalkan gejala untuk mengetahui kehadiran diabetes. Satu-satunya cara yang akurat untuk mengetahuinya adalah dengan tes darah dan urin.

Obat Herbal Alami Untuk Penyakit Diabetes Yang Ampuh Dan Aman


Produk kesehatan ace maxs, ekstrak herbal alami pada produk kesehatan ace maxs yaitu ekstrak manggis dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak, perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, kasiat kulit manggis dala obat alami diabetes melitus telah teruji dan terbukti khasiatnya dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh. Menurut dr templemen zat xanthones (antioksidan yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, jerman melakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas, hasil menunjukan bahwa antioksidan yang tinggi bermanfaat dalam meningkatkan sistem dalam kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.

Sekarang mari kita kembali kehubungan antara manggis dan diabetes. Kedua telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diiyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templemen, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, yakin dengan hasil kinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi inusulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, jerman memperlakukan neuropati prifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat hasil yang telah dilaporkan.

Menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukan bahwa xanthones dapat melindungi dari penyakit alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim dan nyeri tubuh secara umum. Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes ? jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan tubuh.

Perlu kita ketehaui bahwa buah sirsak yang rasanya manis atau kadang masam yang sering kita temukan dikebun atau diladang ternyata memiliki banyak manfaat dan khasiat sirsak mengandung banyak kandungan pro vitamin yang baik bagi tubuh, diantaranya vitamin C yang diketahui sangat baik untuk kesehatan tubuh, yakni untuk mencegah sariawan dan panas dalam. Tapi bukan hanya buahnya saja yang berkhasiat. Ternyata dibalik warnanya yang hijau, dau sirsak mengandung zat dan vitamin sangat baik untuk kesehatan tubuh, telah dilakukan penelitian terhadap daun sirsak yang dilakukan oleh prof. solaksono sastridihardjo seorang ahli dibidang entomology dari fakultas biologi ITB indonesia bersama dengan seorang ahli farmasi dari amerika Dr. jelly MC laughlin. Penelitianpun dilakukan sekitar 2 tahun (1996-1998), dan hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa yang baik bagi tubuh yaitu : anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin. Dalam daun sirsak terdapat zat yang dapat membunuh 12 jenis sel kanker yang merugikan tubuh.

Untuk Cara Pemesanan Cukup dengan mengirimkan pesan sinkat (SMS) dengan formast SMS sebagai berikut : TA <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat lengkap dan kirim ke 081314867968



Demikian informasi yang dapat kami sajikan semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda beserta keluarga dalam mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit diabetes. Dan semoga cepat diberikan kesembuhan oleh tuhan yang maha esa, amien.

Related posts

Description: Obat Untuk Penyakit Diabetes Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Untuk Penyakit Diabetes Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:18 AM

0 comments: