Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, June 5, 2013

Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit ISPA Dengan Obat Herbal

Berikut adalah informasi tentang cara paling ampuh mengobati penyakit ISPA dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang telah terbukti mampu mengatasi penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) dengan cepat serta aman karena obat herbal jelly gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang telah teruji khasiatnya sehingga tidak menimbulkan efek negatif apapun saat di konsumsi.

Apa Itu (ISPA) ??


Penyakit infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) disebabkan oleh virus. Secara garis besar ISPA dibedakan menjadi commond cold (pemicunya adalah virus rhynovirus, respiratory syncytial virus, adenovirus. dll) dan influenza (dipicu oleh virus influenza dengan berbagai tipe). Penyakit ini sering muncul pada musim pancaroba akibat sirkulasi virus diudara yang meningkat. Selain itu, perubahan udara dari panas kedingin sering kali memperlemah daya tahan tubuh anak. Akibatnya, merekapun menjadi lebih rentan terhadap penyakit ini.

Gejala Penyakit ISPA


Gejala penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) sangat bervariasi, mulai dari demam, myeri tenggorokan, pilek dan hidung mampet, batuk kering dan gatal, batuk berdahak, dan bahkan bisa menimbulkan komplikasi seperti pneumonia (radang paru) dengan gejala sesak dan napas berbunyi ngik-ngik. Selain itu, bisa pula terjadi laryngitis (peradangan pada daerah laring atau dekat pita suara) yang menimbulkan croup dengan gejala sesak napas dan batuk menggonggong (barking cough).

Obat Tradisional Jelly Gamat Adalah Obat Yang Paling Ampuh Dalam Mengobati Penyakit ISPA


Jelly gamat gold-g adalah obat  tradisional penyakit ISPA  yang telah teruji dan terbukti khasiatnya, yang terbuat dari bahan tradisional yang berkualitas tinggi yaitu teripang atau gamat (timun laut). Teripang yang digunakan dalam pembuatan obat tradisional jelly gamat gold-g bukan teripang sembarangan, melainkan teripang dengan kualitas dan mutu terbaik. Bahkan dari semua spesies teripang yang pernah ditemukan hanya teripang yang menjadi bahan obat tradisional jelly gamatlah yang terbaik, antara lain adalah teripang emas (stichopus variegatus). Hanya pada teripang emas ditemukan semacam zat yaitu GAMAPEPTIDE, yang mampu mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya. Mencegah inflamasi dan dll. Teripang emas bahan obat jelly gamat juga kaya akan antiseptik alami yang efektif membasmi bakteri, virus dan jamur penyebab ISPA secara alami, selain itu teripang emas juga kaya akanCell Growth Factor (faktor regenerasi sell), yang mampu memperbaiki sel tubuh yang diakibatkan oleh infeksi. Teripang emas disebut juga imunomodulator, karena teripang emas dapat meningkatkan sistim imun anda secara alami dan maksimal, yang berfungsi memperkuat tubuh anda dari serangan bakteri dan virus, serta jamur penyebab ISPA, jelly gamat gold-g juga bisa mengobati masalah lambung, sinusitis, epilepsi, dan berbagai macam penyakit lainnya, jelly gamat juga aman bagi kesehatan tubuh bahkan aman untuk segala usia, ibu hamil dan menyusui.

Dosis Yang Di Anjurkan Ketika Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold-g Untuk Penyembuhan Penyakit ISPA Secara Optimal Dan Maksimal

  • Untuk mengobati ISPA yang parah : Kami sarankan untuk mengkonsumsi 3-4x sendok makan/hari
  • Untuk mengobati ISPA ringan/sedang : Kami sarankan untuk mengkonsumsi 3x sendok makan/hari.

Setelah mengetahui penjelasan tentang cara ampuh mengobati penyakit ISPA dengan obat herbal jelly gamat gold-g tunggu apalagi pesan sekarang juga obat untuk penyakit ISPA jelly gamat gold-g !!!

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Ikuti Cara Dibawah Ini

TG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 081314
867968

Contoh Pemesanan:
TG : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Untuk pemesanan 1-2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.

Demikian artikel kesehatan yang dapat kami sajikan semoga informasi tentang cara paling ampuh mengobati penyakit ISPA dengan obat herbal jelly gamat gold-g bisa membantu anda dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit ISPA dengan cepat dan tuntas. Amien

Related posts

Description: Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit ISPA Dengan Obat Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Paling Ampuh Mengobati Penyakit ISPA Dengan Obat Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:48 PM

1 comments:

Hera said...

harga /btl Rp 175.000,- ukuran 320ml