Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, October 1, 2013

Apa Obat Alami Untuk Menurunkan Kreatinin Tinggi

Mengalami Keartini Tinggi ? Anda saat ini sedang mencari cara cepat untuk menurunkan kreatinin ? Berikut kami rekomendasikan untuk Anda " Obat Menurunkan Kreatinin " Ekstrak alami teripang pada Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g

Menganal Kreatinin Tinggi

Bagaimana kreatinin tinggi itu ? Kreatinin merupakan salah satu produk katabolisme dari keratin fosfat yang berada didalam otot dan diedarkan dari darah oleh ginjal. Kreatinin normal berada pada kisaran 0.7-1.2 mg/dL, apabila kadar kreatinin diatas normal, maka harus segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Perlu diketahui, kadar kreatinin bisa menjadi salah satu indikator untuk menilai fungsi ginjal, itu semua karena kreatinin akan meningkat apabila gunsi ginjal menurun. Bila hal ini terjadi pada Anda segeralah melakukan pengobatan yang cepat dan tepat bagi kesehatan keluarga Anda.

Cara Cepat Untuk Menurunkan Kreatinin Tinggi dengan Mengkonsumsi Ekstrak Alami Teripang Pada Produk Herbal Alami Jelly gamat Gold-g.

Apa Oba Alami Untuk Menurunkan Kreatinin Tinggi ? Hal ini mungkin menjadi pertanyaan bagi Anda para penderita kreatinin tinggi, Jelly gamat gold-g adalah obat penurun kreatinin tinggi yang berbentuk cairan jeli yang terbuat dari teripang spesies golden stichopus variegatus dengan kandungan serta khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik kronis maupun akut secara alami tanpa adanya efek samping. Teripang spesies golden stichopus variegatus dalam obat penurun kreatinin tinggi memiliki keunggulan yang hebat dibanding dengan spesies lainnya, dimana teripang spesies ini memiliki 50 lebih kandungan aktif biologis yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya :

Lektin
Saponin
Mineral
Kolagen
Protein
Mukopolisakarida
Glucasaminoglycans (GAGS)
Antiseptik Alamiah
Glucasaminoglycans (GAGs)
Antiseptik Alamiah
Chondroitin
Omega (3,6,9)
Vitamin
Cell Growth Factor

Pendapat pakar kesehatan mengenai khasiat yang dikandung oleh Jelly gamat gold-g. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Itulah khasiat dan keampuhan produk kesehatan Jelly gamat Gold-g yang sudah terbukti secara alami ampuh sebagai Obat Alami Penurun Kreatinin Tinggi, Aman dikonsumsi tidak menumbulakan efek samping negatif bagi kesehatan Anda. Segera konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga,. !!!

Related posts

Description: Apa Obat Alami Untuk Menurunkan Kreatinin Tinggi Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Apa Obat Alami Untuk Menurunkan Kreatinin Tinggi
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:56 PM

0 comments: