Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, February 18, 2014

Cara Alami Menjaga Kesuburan Rahim Wanita


Dalam hubungan rumah tangga, tentunya setiap pasangan menginginkan yang namanya anak, hail buah cinta. Untuk mendapatkan hal tersebut, tentunya kesuburan setiap pasangan sangat mempengaruhi. Karena kesuburan adalah tingkat peluang untuk mendapatkan anak. Pasangan yang subur memiliki peluang memiliki anak tinggi. Pasangan dikatakan tidak subur (infertil) bila setelah setahun usia perkawinan, sang istri masih belum juga hamil meskipun tidak melakukan KB. Bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan keseburan ? Berikut kami informasikan Cara Alami Menjaga Keseburan Rahim Wanita.

Menjaga Berat Badan

Memiliki tubuh terlalu gemuk atau kurus dapat menimbulkan gangguan pada proses ovulasi. Menurut riset, wanita membutuhkan berat badan dengan kandungan lemak 17 hingga 21 persen agar dapat ovulasi secara teratur. Apabila wanita yang memiliki bada kurus atau gemuk maka siklus haidnya tidak teratur, sehingga dapat mengganggu keseburan.

Pilihlah Makanan Organik

Berbagai studi menunjukkan pengaruh negatif insektisida dan pestisida terhadap hormon progesteron. Progesteron adalah hormon yang berfungsi menumbuhkan dan mematangkan sel telur serta menyiapkan dinding rahim bagi kehamilan. Tanpa progesteron, tidak mungkin terjadi kehamilan.

Riset menunjukkan bahwa buaya wanita yang hidup di rawa yang terpolusi DDT memiliki bentuk telur yang rusak dan bermutasi. Meskipun DDT sudah dilarang di Indonesia, buah-buahan impor yang kini membanjiri pasar bukan tidak mungkin mengandung DDT yang berbahaya tersebut. Sejenis estrogen yang disebut xenoestrogen juga terdapat pada beberapa pestisida dan dapat mengganggu keseimbangan hormon wanita.

Pola Makan Yang Sehat

Dengan menerapkan pola makan yang sehat tentunya sejumlah vitamin dan mineral yang di butuhakn tubuh akan membantu meningkatkan pembentukan dan pengaturan kerja hormon. Perbanyaklah konsumsi makanan buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin C, E, B Kompleks (terutama B6) dan mineral serta biji-bijian yang mengandung lemak esensial seperti kedelai, kecambah dan kacang tanah.

Kurangi Stress Beban Pikiran

Kurangilah beban pikiran dalam hidup Anda yang nantinya dapat membuat stress berlebih, dengan memperbanyak rekreasi, istirahat dan berolah raga. Stress berlebih dapat menimbulkan ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh sehingga menyulitkan ovulasi.

Bila Perlu Minum Suplem atau Bahan Herbal

Mengkonsumsi ekstrak herbal alami Tribulus Terresteris dan Maca yang menurut hasil riset para pakar kesehatan mempu meningkatkan keseburan pada wanita dan pria. 

Terbukti Setelah dilakukan penelitian dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo beragama mengungkapkan, dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas. Khasiat tribulus memiliki kandungan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen). Sedangkan, Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Demikain informasi cara alami menjaga keseburan rahim wanita, semoga dapat membantu Anda dan semoga bagi Anda yang saat ini belum dikaruniai seorang anak, cepat mendapatkan anak. Terima kasih


Dapatkan Ekstrak Tribulus Terresteris dan Maca pada produk kesehatan Tricajus yang sudah terbukti sangat ampuh dalam membantu meningkatkan keseburan pada wanita dan pria secara alami dan aman bagi kesehtan tubuh.
Untuk informasi silahkan Klik >> Obat Tradisional Tricajus

Related posts

Description: Cara Alami Menjaga Kesuburan Rahim Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Alami Menjaga Kesuburan Rahim Wanita
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:34 PM

0 comments: